Sabtu, 12 Desember 2009

Susno Siap Diperiksa Pansus Angket Century


Bandung - Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji siap diperiksa Pansus Angket Century. Baginya, tidak ada yang perlu ditakuti dalam pemeriksaan tersebut.

"Bagi yang belum puas, begitu saya turun dari jabatan, yang mau periksa saya silakan. Mau bentuk tim, silakan. Tak ada takutnya saya diperiksa," kata Susno di Gedung IKA Unpad, Jalan Singaperbangsa, Bandung, Sabtu (12/12/2009).

Mengenai waktu pemeriksaan, dirinya menyerahkanya kepada tim yang akan memeriksanya terkait dengan kasus Bank Century yang disebut melibatkan dirinya. "Kan sekarang sedang reses, ya terserah mereka kapan bisanya, saya siap," tegas jenderal bintang tiga itu.

Dalam kesempatan ini, Susno menyampaikan terimakasih kepada wartawan yang dinilainya telah membesarkan karirnya sekarang. Di hadapan wartawan ia menyampaikan keluh kesah terkait maraknya kasus yang mengikutsertakan namanya.

"Saya tidak akan memalukan rekan-rekan di Jawa Barat. Maka, sebagai pertanggungjawabannya saya harus berkata jujur pada pers Jawa Barat," kata Susno.

Di hadapan wartawan, ia menampik segala tuduhan yang selama ini diterimanya hingga jatuhnya Susno dari jabatan bergengsi yang diembannya. "Tudingan dan hujatan yang dialamatkan kepada saya tidak apa-apa, saya terima," katanya.

"Tapi saya akan bantah di Bandung, karena start saya berkarya dari Bandung," imbuhnya.

Sumber : Detik


Berita Terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Berita TERSELUBUNG Copyright © 2009 Community is Designed by Bie