Jumat, 11 Desember 2009

Nasional

Menlu : Diplomat RI Perlu Lebih Peduli Warga Negara di Luar Negeri

Diplomat Indonesia perlu secara tegas dan nyata berpihak dan peduli atas permasalahan yang dihadapi oleh WNI di luarnegeri. Hal itu disampaikan Menlu RI Marty Natalegawa dalam pidato pelantikan 10 orang Konsul Jenderal dan 2 orang Konsul RI di Gedung Pancasila, Jakarta, hari ini, Sabtu (12/12/2009).

Hatta: Saya Siap Pimpin PAN

Menko Perekonomian Hatta Rajasa betul-betul telah menetapkan hati untuk memegang penuh kendali Partai Amanat Nasional (PAN). Pria yang terus mendapat dukungan dari DPW dan DPC PAN se-Indonesia ini menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan PAN setelah kepengurusan Soetrisno Bachir berakhir.

Susno Siap Diperiksa Pansus Angket Century

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji siap diperiksa Pansus Angket Century. Baginya, tidak ada yang perlu ditakuti dalam pemeriksaan tersebut. "Bagi yang belum puas, begitu saya turun dari jabatan, yang mau periksa saya silakan.

Golkar Dinilai Arahkan Pansus Century untuk Serang Sri Mulyani

Pengamat politik Universitas Indonesia Arbi Sanit melihat Pansus Angket Century tidak lebih dari sekadar sandiwara politik. Misinya saat ini sudah berputar, menjadi alat "perang" Aburizal Bakrie melawan Sri Mulyani.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Berita TERSELUBUNG Copyright © 2009 Community is Designed by Bie