Kamis, 10 Desember 2009

Pria dan Wanita

Tipe Cowok Ideal Di Mata Cewek

Tidak hanya good looking atau tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan cewek-cewek loh.

 

Tipe Cewek Ideal di Mata Cowok

Bagi kamu para cowok-cowok pasti punya kriteria cewek yang kamu sukai tersendiri yang menurut kamu pas jadi pasangan buat kamu. Nah setelah penelitian dan riset cukup lama, ternyata tipe-tipe cewek yang disukai cowok atau kriteria cewek yang disukai cowok adalah sebagai berikut :

 

10 Ciri-ciri Wanita Yang Dicari Pria 

Nggak cukup cantik dan seksi saja untuk membuat pria tergila-gila. Di artikel kali ini, pria buka-bukaan soal tipe pacar ideal yang akan membuat kaum adam bertekuk lutut dan tak berpaling lagi.

 

Mengapa Cowok Suka Jelalatan

Sudah jadi rahasia umum kalau laki-laki itu doyan lirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih aja suka liat sana-sini. Tapi kenapa?  

 

 Ciri-Ciri Cowok Penjahat Kelamin

Coba cek pacar, suami, teman atau mungkin anda sendiri, apakah mempunyai ciri2 seperti ini? Selalu berpenampilan trendy dan wangi. Pandai membuat kata-kata pujian kepada setiap wanita yang ditemuinya.


Kriteria Gadis Yang Tidak Akan Dinikahi Oleh Pria

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh jurusan psikologi (ilmu jiwa) pada Fakultas Adab (sastra) di Universitas Zaqaqiq, Mesir dengan judul: “Kepribadian Remaja Putri, Tata Cara kesiapan Jiwa dalam Menghadapi Pernikahan, dan Masa Perubahan Jiwa Pasca Nikah Secara Khusus.


Cara Mencari Calon Istri Yang Masih Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.


7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini memanfaatkan Internet untuk mendapatkan pasangan, dan metode yang paling umum digunakan adalah melalui jaringan sosial seperti Facebook.


4 Tanda Pria dengan "Mini P"

Ukuran penis, bagi para pria adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan suatu "supremasi" -khususnya di kalangan mereka sendiri. Ukuran, juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Berita TERSELUBUNG Copyright © 2009 Community is Designed by Bie